Tetty's CloCk "DiNg DoNg"

Kamis, 21 Oktober 2010

mOm i miss youu..

Pada saat lagi mendengarkan lagu Il Divo "mama" (sweet song huh??) dan ge mengingat cinta, kasih dan perjuangan mamaquw, aq mendengar klu temen sebelah kamar dikunjungi sama mamanya (hiks hiks tiba2 aq teringat sama mamaquw, sedih banged) dalam hati aq teriak MOM I MISS U SO MUCH. anyway dah mpe tiga tahun aq dijogja and belum pernah pulang ke Papua (pada akhir 2010, aq akan merayakan natal yg ketiga kalinya di jogja, semoga tahun depan akan merayakannya di Papua). aq merindukan masakan n everythings about my Mom.. banyak temen2 yg sering pulang dan ketemu dengan mamanya, tapi aq teteupp bertahan dan berharap sangadhh dapat bertemu dengan mama pada saat mau wisuda nanti (semoga bulan februari 2011 nanti). oh yah, aq masih mengingat dulu banged, pada saat ituhh aq sakit perut. kebetulan ada seorang kakak yg baru kerja dan bantu2 masak di rumah (si kakak ini suka sekali memasak dengan menggunakan merica, padahal orang satu rumah ga biasa makan makanan yg dicampuri dengan banyak merica, alhasil si "merica+peraciknya" mendapatkan korbannya, hiks2 diriku sakit perut semalaman. pada saat itu, mamaquw mengatakan "bangunin papa biar bisa mengantarmu ke Rumah sakit", tapi aq bilang gag usah ma, lagian dah jam 12 malam dan papa pasti sangadh capek dan butuh istirahat. trus mama mengikuti saranquw. kemudian sambil tiduran, mama mengusap perutquw dengan lembut sambil menyanyikan lagu-lagu rohani dan kidung jemaat. setelah aq nyenyak beberapa saat, tiba2 aq terbangun dan mamaquw masih berada disampingquw mengusap dan menyanyikan lagu2 rohani, aq kaget banged dan katakan "tidurlah mom, aq dah baik-baik kok" namun mamaquw mengatakan ga pa2, lanjutkan tidurmu, paginya aq bangun mamaquw dah siap2 ke kantor n perutquw dah sembuh ( aq gag tw berapa jam mamaquw tidur?? pa kah mama merasa fit karena hny tidur sebentar saja?? GreaT Mom .. BARU saat ini aq menyadari kasih mama yg tidak pernah dapat diukur dengan uang dan kekayaan, gag bisa di beli berapapun harganya... GOD, semakin dalam rindu dan cintaquw kepadanya, aq minta Berikanlah Mama umur panjang dan kekuatan dan kegembiraan dalam segala kesakitan yg mama rasakan. tetty bahkan juga k'piet, k'roy, k'astried, and tatty, ingin membalas cinta, kasih dan ketulusan mama, jadi HIDUPLAH LEBIH LAMA LAGI bersama-sama dengan papa dan anak-anak mama.

Love and Miss u Mom...


IL DIVO MAMA

Mama thank you for who I am, thank you for all the things I'm not
Forgive me for the words unsaid for the times I forgot
Mama remember all my life you showed me love, you sacrificed
Think of those young and early days how I've changed along the way
(Along the way)

And I know you believed and I know you had dreams
And I'm sorry it took all this time to see
That I am where I am because of your truth
And I miss you, yeah I miss you

Mama forgive the times you cried, forgive me for not making right
All of the storms I may have caused and I've been wrong dry your eyes
Dry your eyes

'Cause I know you believed and I know you had dreams
And I'm sorry it took all this time to see
That I am where I am because of your truth
And I miss you, I miss you

Mama I hope this makes you smile, I hope you're happy with my life
At peace with every choice I made how I've changed along the way
'Cause I know you believed in all of my dreams
And I owe it all to you, mama
                  

                                                                          My MoMMy
                                                                  She Is a Super Woman




Jumat, 15 Oktober 2010

Mencintai agamaku dng Khidmad dan Menghormati Agama sahabatquw bahkan yg Gak aq kenal Check it Out

sebenarnya lembaga yang sering kita sebut sebagai agama ituh gak ada yang salahhh, semuanya benar berdasarkan ajarannya masing.masing. kembali ke terminologi kata agama: a=tidak, gama=kacau, secara harfiah tidak kacau, jadi AGAMA MENENTANG BERBAGAI MACAM BENTUK CHAOS terhadap agama itu sendiri. 

namun sering kali para pengikut yang katanya "bertuhan" itu terlampau terjebak dengan klaim kebenarannya (truth claim) masing-masing: "agamaku yang bener dan agama kamu yang salah" sehingga dampak dari keabsolutisme ituh pada akhirnya memupuk kebencian==>perdebatan yg gag sehat=== > dan mungkin tergeneralisasi secara anarkis mis: pembakaran ato pembunuhan oleh oknum tertentu yang mengatasnamakan dirinya "beragama", a lih-a lih hendak mengimplementasikan ajaran agamanya namun pada akhirnya menimbulkan kekacauan pada agama lain. 

namun apakah truth claim itu menjadi tidak berarti??
TENTU SAJA TIDAK, setiap orang berhak memiliki kebenaran atas apa yang telah diimaninya, dipercayai dan dihayati (bukankah memang ituh yang dibutuhkan manusia??) saya adalah seorang Kristen dan menurut saya jalan satu2nya menuju Hidup yang kekal adalah melalui Tuhan dan Juruselamat saya YESUS KRISTUS, begitu pula yang diimani oleh temen2 Muslim, Hindu dan Buddha. namun balik lagi, klu Truth Claim seseorang dipaksakan untuk orang lain maka akan terjadi chaos dan ketimpangan dalam agama mu dan agamaqu.

okeylah, kita boleh berdebat namun hendaknya perdebatan itu bersifat universal dan tidak menyentuh ranah Truth Claim ituh sendiri (Very sensitive cuz menurut saya sampai sekarangpun dalam ranah perdebatan para tokoh agama secara luas masalah truth claim jarang sekali tersentuh). oh yah menurut saya yang universal adalah bagaimana saudara dan saya sebagai manusia yang katanya "beragama" bisa membangun rasa toleransi dan memupuk kerjasama antar umat beragama dengan tulus tanpa ada underground apa-apa dan tanpa ada kecurigaan terhadap suatu agama tertentu, karena sesungguhnya agamaku adalah agamaku dan agamamu adalah agamamu (mengutip kata-kata Muhammad).



Mari memperkaya Indonesia dng keberagaman kepercayaan yang ada...




                                                                                           Ina Nasario Rexi Iow

Inilah DIA, Tuhan dan Juru Selamatqu Jesus Christ

Kamis, 14 Oktober 2010

Tatty, My twin and My FeedBack

huhuhuhuhuhu, dimana gw bisa mendapatkan arti kata ini "deh***". setelah mengubrak-abrik buka gw: "tara" ternyata dpt juga di kamus Teologinya pak Henk Ten Napel, hehehehhehehehe senengnya hatiku karena kegundahanquw dah sirna (halah). iseng-iseng aq membuka setiap lembaran kamus itu. pada saat membuka lembaran terakhir kutemukan untaian kata-kata dan a prayer dari twinz gw (ternyata dah lama banged baru gw temukan, supprise for me twin, maybe dah 5 taon lalu baru gw baca. pertama kali liat mengharu biru sangadh diriku *nangis di pojokan*). check it out.

You're My best sister ever!!!! (hohoho 4 tanda seru, splendid gak tuch?) 

Tetty lu tuh "sodekur gue, sohib gue,
teman curhat gue yang paling Te-o-pe alias Top.
Pokoknya elu yang the best deh,
I'm so proud to be the part of our brotherhood.

                                                                            Love ya lots
                                                  
                                                                            Kristansia N (her nick name is Tatty)

Tatty minta
"segala kepintaran, kehidupan, kesehatan yang baik,
hati yang mau mengasihi sesama dari surga
tercurah dalam Nama Yesus Kristus Tuhan bagi "tetty"

                                                                            Amin deh !!!


My FeedBack

Twin EverLasting

From the Bottom of my heart, harus gue akuin klu loe the best twin that i ever had (gak ada lagi selain u my twin)...
banyak hal yg sebenarnya loe lebih dari gw such as in english, playing guitar and even to create a song (especlly when u create a jinggle song  for a one radio in Jayapura, marvelous bcoz they always plying ur song and  made me so proud when i told to all my friends that the song is ur creation, anyway not just me but mom, dad, bro piet, bro roy and k'astried proud of u already, TRUE ) but u have a less chance to show to  the other or the world that u can make it better than now, but i thought one dayy in ur life, loe pasti bisa raih pa yg loe cita2kan.. ur big dream is to see the other part of the world will come to u As Fast As Possible, gue yakin ituhhhhh...

Prayer To Her

Wonderful Jesus...
i give thanks for my special twin who already same with me in many ways..
i pray that u giving tatty special things in her life and i know U will make it through...
carry her when she feel sorrow and pain..
and i know the best is yet to come to her..

In Jesus Name..

Aminn



This is it
My Twin (With Glasses) and My Eldest Sista k'Astried..
GBU n XoXo








Selasa, 05 Oktober 2010

lirik Lagu OST Iam Sorry I Love You

Iam Sorry I Love You

hanusakeruchi keringcareetaroso tang kami cinotong sugee
kudeewatoko inayo soneen matcu tcoku keemce kociratu
hankoyin nunkomanuru nunmuree namnun golyo
harami tcaga watcyin nun meege
kauru koko wou neyo
tcokumsi dikorikuwiru kuteruko naya eto keycori unayo
tsigeempuraya tconu kucupara pungyong hangkeei nunosumgunee
namo dengdorl dangsyinkeychu busyoko irondyaseemee
kutee ranarru
yakage mana nagahani hayo
hirokee kutee tsaranga nangda kutceenamamigi rour pu ning kotcu
hotsi kute ninning koda ninji arat ta myo kyour pangyoridwe kiteru itcuorsirt nengde
hutong na dornun mura tcou tcou ton si pimbabatuo hongduna kuonjura kyoutee itsurrkeyow
tsigun oraya comun kocurr bara pungyo hankeyi miri sundeengnee namo ding dor dang si ketchu bu siko
iron gaseemee kuteranayo urje marayo narurr bara payo kutcakee teye gyo teso
hankeyit gosyipu mampun nidaku
tasung kudelurr cia nerrteyo kudop tsi nerimyo urigamsawor
koriga dukan untu sodaso kutte wan naga sumacukomsi
tcakun cuworrggi kirrinayo yawoni negyo teekutee yesoyo

SemaNgad Baru

SeTeLah menghabiskan semalaman mengerjakan "project" and twiterran plus...
back to my essensial job...
tesis dan tesis againnn....
well, z pu teman2 seperjuangan (halah)  bnyk yg blg klu su mw "throw up" krn kitong setiap hari hnya melihat hal yg sama...
but harus tetap "yeolshimhada" ....
teman-teman.... maju terus pantang balikkkkkkkk bwahahaahahahahahahah

Lirik Lagu FX, Luna-Krystal Calling Out (OST Cinderella's Stepsister)

well guys, aq suka lagu ini, rhyme na kereun banged. i dont know korean languange too but aq coba tuk menulis lagu ini sesuai dengan apa yang aq listen listen.. so enjoy it


FX Luna-Krystal (OST Cinderella's Stepsister)

narukeunen werome cicabarin tcame somkem myong
yocani yunengkee teka sengka nasouw natomu lemiso cingnengde
iroke to sarangnu kabo hmm harangdaom keco diyumyo
niganankesupume kudiume naruto ikori kunungda

Reff:
haru tuharu ta sarang kadaga
kute hirme tun nunmuri namyo ooo
nacarmarl soopso iroke usursuupso tokutei romto ningda

kasemenangna sangcodu ijem kute iruni cura nengde
neupsu rukemurgo tcanabado nesarang nohana puningdo

Bridge:
amurotci angke sarang kadaba
sarangi tukeeri uitemyo
kutekanan ginapume nandomoru genomu hu nengde

Back to Reff

aq a new comer di blog, so jngn lupa commenr yah :)

Minggu, 03 Oktober 2010

SomeBOdy Say Help Me

lagi asyik-asyik mengutak-atik blog aq yang baru (cieee kan biar semakin pinter), triit trittt ada sms yang masuk.  Berasal dari seorang sahabat yang minta tolong dipesankan snack buat projectna nanti. aq sebenarnya agak sibuk sennin nanti but thats whats friends are for, aq pikir ga ada salahna juga kan membantu orang yang ge kebingungan, palagi dia adalah temen dan orang yang ada disekitar kita meskipun kenalna belom 10 taon (*_^)...

hehehehehehehehehe sist, aq akan membantumu selama aq bisa...

Sukses Untuk Projectna nanti yahhhhhhhh.......